Sabtu, 02 Januari 2010

Berita Tentang Yamaha Jupiter Z Amazing Tour 2010

Ada pertemuan pasti ada perpisahan, tak terasa YJAT (Yamaha Jupitrer Z Amazing Tour 2010) akan segera berahir. Terhitung sudah 20 hari, 480 jam dan lebih kurang 6000 km. Rider-rider Yamaha dari berbagai klub dan komunitas. Menjajal ketangguhan New Jupiter Z, lintas Jakarta-Bali dan Jakarta-Medan. Tantangan yang bukan sekedar memacu andrenalin ini, berhasil disempurnakan riders Yamaha dari seluruh Indonesia ini, dengan sampainya riders dan rombongan tour ke ibu kota Sumatera utara, Medan. Pada hari Jum?at (18/12.)

Riders dan rombongan YJAT 2010, berangkat dari hotel Niagara Danau Toba, Prapat, pada pukul 10.00.WIB. (17/12), menuju kota Medan. Diperkirakan melahap lintasan sejauh 185 km, dengan catatan waktu normal, kurang lebih 4-6 jam. Medan adalah kota terahir yang akan disinggahi seluruh riders dan rombongan YJAT. Ini berarti menjadi hari terahir perjalanan jauh dari touring motor terbaru Yamaha ini.

Briefing pagi langsung dikomandoi oleh Indra DS, Supervisor PR & Promotion PT. YMKI. Nampak hadir pada kesempatan itu Lanjut Bangun, Manager Marketing Division PT. YMKI dan Edi Ang, Koordinator Yamaha Wilayah Sumut. ?Mari kita tuntaskan Yamaha Jupiter Amazing Tour 2010 ini, dengan tertib dan saling menghormati pengguna jalan lain. Hari ini hari terahir tour, yang akan kita konsentrasikan di Medan. Tetap konsentrasi dan berhati ?hati.?Ungkap Indra DS.

Pada kesempatan hari terahir YJAT ini, tidak tanggung ?tanggung, Lanjut Bangun dan Edi Ang ikut menjadi riders dari Prapat ,sampai ke Medan. Padahal, Lanjut Bangun baru pulih dari masa operasi pemasangan ring pada jantungnya, beberapa bulan yang lalu. Namun, pria paruh baya tersebut, tetap ngotot mengendarai New Jupiter Z, hingga sampai ke hotel JW Marriot Medan. ?Motor ini (New Jupiter Z), sangat nyaman dikendarai, tarikannya enteng dan stabil di putaran tinggi. Padahal saya sudah lama, tidak naik motor. Dari pertama kali melihat, saya langsung interest untuk menjajalnya. Akhirnya kesampaian juga.? Ujar Lanjut Bangun.

Setelah sampai di hotel JW Marriot, Medan. Rombongan di sambut oleh Bambang Asmara Budi, dalam sambutannya mengatakan rasa terimakasih atas kerjasama dari semua pihak, sehingga acara Yamaha Jupiter Z Amazing Tour (YJAT) ini bisa selesai dengan baik.

?Menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua, YJAT 2010 telah berahir dengan baik. Terimakasih tim Patwal dari Mabes Polri, unit kesehatan, media dan kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan tour ini. Alhamdulillah acara tour YJAT 2010 ini, membawa awareness yang baik kepada brand Yamaha, selaku produsen New Jupiter Z ini. Bahkan masyarakat sudah banyak yang indent, melalui dealer-dealer yang ada. Target pemasaran kita umencapai 50.000-70.0000/bulan. Ucap Bambang, yang disambut tepuk tangan dari riders dan rombongan touring.

Awan SB (Motodream)


Sumber dari http://yamaha-motor.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar