Sabtu, 02 Januari 2010

YJAT 2010 yang lain

Yamaha Indonesia hari ini memulai start perdana agenda "Jupiter Amazing Touring 2010" yang dimulai dari Sirkuit Karting Sentul Bogor, Jawa Barat. Rombongan touring berangkat pukul 10:30 WIB, secara langsung dilepas oleh Presiden Yamaha Indonesia Yoshiteru Takahashi dan pembalap tim FIAT YAMAHA, Jorge Lorenzo.

Rute touring kali ini diperkirakan memerlukan waktu 500 jam untuk menaklukan lintasan Jawa - Bali - Sumatera, dengan melewati 20 kota kecil selama 22 (dua puluh dua) hari perjalanan dari tanggal 29 November 2009 hingga berakhir di kota Medan, Sumatera Utara tanggal 18 Desember 2009 mendatang.

Yamaha Indonesia juga mengajak konsumen Yamaha untuk turut serta bergabung dalam kegiatan tersebut. Dari hasil proses seleksi yang telah dilakukan, terpilih empat nama konsumen yang lolos seleksi untuk dapat mengikuti touring kali ini. Ke empat konsumen yang beruntung itu adalah Dede Azizudin, Novel Tripiyanto, Viktor Oberlin, dan Yudi Lukman. Mereka akan bersama - sama dengan team Yamaha Indonesia menaklukan lintasan Jawa - Bali - Sumatera dengan menggunakan motor terbaru yamaha Jupiter Z.

Ikuti terus berita Jupiter Amazing Tour 2010 di http://www.yamaha-motor.co.id/amazing-tour-2010/

Salam Yamaha
Yang Lain Semakin Ketinggalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar